Kamis, 23 Agustus 2012

Lebaran Penuh Bunga

Untuk lebaran tahun ini, istri saya membeli baju-baju bergambar bunga buat anak-anak kami. Seluruh baju penuh bunga. Anak-anak kami perempuan semua. Perempuan memang paling serasi dengan pakaian bergambar bunga.

Bunga itu indah. Bunga itu penuh warna. Bunga itu indahnya warna-warna. Saya suka sekali melihat anak-anak kami mengenakan baju-baju bergambar bunga dengan warna-warna indah. Mereka terlihat indah.

Istri saya juga memakai baju bergambar bunga pada hari lebaran. Meski bukan baju baru tapi masih bagus, dan istri saya terlihat indah ketika memakainya.

Baju yang saya kenakan di hari lebaran tak bergambar bunga. Kendati baju saya tak bergambar bunga, melihat istri dan anak-anak mengenakan baju bergambar bunga, hati saya pun dimekari bunga.

Tasikmalaya, Agustus 2012

2 komentar:

Unknown mengatakan...

terimakasih atas publikasi puisi saya di sini, Mas Rizadian

Unknown mengatakan...

sama2, mas. tetap dinantikan karya lainnya :)